I’m still here, thinking but…


Hampir sebulan berlalu, postingan baru di blog ini tak kunjung muncul. Yang empunya blog (Saya sendiri maksudnya… :)), masih terlena dengan kesendiriannya, masih saja ber-asyik masyuk dengan pikiran yang berkecamuk di kepala.

Masih sibuk berpikir namun belum tergerak untuk menuliskan apa yang ada dalam pikiran.

Entah apa yang sedang saya pikirkan. Sejak beberapa waktu lalu, pikiran ini rasanya tak henti-hentinya bekerja. Dari masalah pekerjaan, masalah dengan rekan hingga masalah kisruh KPK dan POLRI tak luput memenuhi pikiran saya. Ah… Rasanya pikiran ini penuh, rumit tapi tak cukup menghasilkan buah pikiran dalam bentuk tulisan.

Diakui atau tidak, kejadian belakangan ini membuat saya lebih banyak diam. Merenung. Lebih banyak berpikir ketimbang berbicara. Lebih banyak membaca ketimbang menulis. Al hasil, blog saya ini terbengkalai.

Sampai akhirnya, saya kuatkan niat untuk sekedar menulis sepatah dua patah kata. Sebagai sapaan hangat kepada sahabat tercinta yang kebetulan mampi. Agar jenengan semua tahu, Kojeng baik-baik saja. Kojeng masih sama seperti dulu yang selalu kangen dengan jenengan semua.

Bedanya, saat ini kojeng sedang ingin merenung, mencoba menata hati dan pikiran untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi…🙂

Bagaimana kabar jenengan semua?

Salam.

 

22 Komentar »

  1. riezkyoktorawaty said

    baik… salam kenal yah..😀

  2. saya mirip jug amas kojeng..padat 2 bulan ni, jadi terbengkalai deh..tapi hasrat menulis masih ada sih..hehe
    salam dan SEMANGAT!!

  3. ketiga

  4. keempat

  5. kelimax !!

  6. akhirnya terbit juga postingan baru !! keep spirit mas kolo, i’ still here to wait your new post

  7. Welcome back, Mas Kojeng…………….:D😀
    alhamdulillah, Mas Kojeng sehat2 saja.
    Bunda sudah kangen membaca tulisan2 disini……………
    salam hangat utk Dinda Bestari.
    Salam.

  8. Ongki said

    salam kenal mas.. ayo semangat lg untuk nulis..😀

  9. muamdisini said

    iya nih mas kojeng…
    kangen dengan buah pemikiran mas kojeng..
    sudah lama tak ada kabar….

    tak apa lah..saya juga sekarang sudah jarang keliling….

  10. PF said

    Jangan kebanyakan merenung, kenapa tidak ditumpah saja diblog ini ?

  11. Indo Hijau said

    Konjeng, ngapain repot-repot mikirin yang besar-besar gitu ?
    mikirin blog aja babak belur😆

  12. tyan's said

    mas kolo, kenapa di pikirin nanti juga ketahuan sapa yang bersalah…,

  13. kabarku 11 12 dengan mu kawan…
    btw, ayo semnagat!!! jangan berhenti menulis…

  14. zipoer7 said

    Salam Takzim
    Mohon izin dan mohon maap,
    Selamat tahun baru 1431H
    Semoga banyak pahala yang disimpan
    Salam Takzim Batavusqu

  15. om kokeng… kangen udah lama gak mampir kemari… jangan2 sampe pingsan gara2 ikutan mikirin masalah negeri ini…😦

    btw, mau ngajak om kojeng utk ikutan tasyakuran blog dila di http://dhila13.wordpress.com/2009/12/17/tasbih-bukan-kontes-biasa-sticky/ yang beruntung nanti akan dapat sebuah novel sebagai bingkisan.. dateng yaa…🙂

  16. Hey Salam kenal yach!

  17. dedekusn said

    Merenung untukbertafakur kepada sang pencipta lebih baik tentunya,
    salam hangat!

  18. numpang promosi
    http://irfan13332.wordpress.com/about/

  19. dykapede said

    Have a nice weekend, undangan dalam acara ulang tahun Ayah tercinta, salam D3pd…:-d

  20. Qisthi said

    tukeran link…

    thx infonya..

    nama blognya : Fatamorgana

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: