Adakah Lelaki Setia?



Saya senyum-senyum sendiri ketika hendak menulis postingan ini. Berawal dari tulisan Si Bunda yang ini, saya jadi terpikir pertanyaan konyol tersebut.

“Adakah lelaki setia? Adakah lelaki yang hanya mencintai satu wanita dan tidak akan melirik wanita lain?”

Pertanyaan tersebut tentu jenengan sudah tahu pasti jawabannya. Jika jenengan tanya ke begitu banyak wanita/gadis di luar sana, patilah salah satunya ada yang akan menjawab: ADA, setidaknya jawaban itu merujuk pada suami/kekasih yang mereka puja. Masak sih, di seantero bumi nggak ada yang setia? He.he.


Kadang, dalam sesekali kesempatan saya mendapati beberapa perempuan yang menganggap suami/kekasihnya tidak setia lantaran melirik wanita cantik lainnya. Mungkin pas jalan bareng tiba-tiba mata ke mana-mana, atau pas lagi duduk-duduk berdua tiba-tiba mata si pria tak berkedip memandang gadis cantik berdiri di pinggir jalan.

Apakah itu tanda pria tersebut tak setia? Jika iya, maka kemungkinan besar saya termasuk salah satu diantaranya. He.he.🙂

Makanya, ketika saya membaca ungkapan Bunda berikut ini, saya merasa mendapat “pencerahan” :

” Entah Anda percaya atau tidak, tetapi fakta mengatakan tidak ada laki-laki normal yang tidak pernah melirik perempuan lain. Pasangan tahu bahwa Anda tidak suka jika mereka melirik atau memikirkan perempuan lain. Karena itu mereka tidak akan pernah mengatakan kalau mereka melirik rekan perempuan yang seksi di kantor atau memimpikan memiliki pacar seperti Jenifer Lopez karena itu menyakiti Anda.”

Wah… Jika mau jujur, pria mana sih yang tidak suka melihat wanita cantik? Apalagi jika sedang sendirian, kekasih yang seharusnya menjadi obyek pandangan sedang nun jauh di sana sedang tiada. Lagi pula (menurut saya), mengagumi berbeda jauh dengan mencintai. Memandang wanita cantik karena kagum akan kecantikannya tidak serta merta membuat pria jatuh cinta kan? Jika iya, yang seperti itu bukan termasuk saya loh. He.he.

Ngomong-ngomong, sesekali menyegarkan mata dengan wajah-wajah cantik berikut tak ada salahnya to? Ha.ha.




Bagaimana? Cantik ta? Gambar di atas nggak perlu dilirik, dinikmati saja dengan gaya santai sambil menikmati kopi hangat… He.he.🙂

PS: Gambar kedua saya dapet dari tempat mas Genial

42 Komentar »

  1. hak1m said

    melirik belum tentu gak setia khan… he he
    tapi yang menyakitkan memang lagunya G1G1 tentang facebook barunya itu…🙂

  2. alamendah said

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Olah raga mata…

  3. cah ndueso said

    mungkin sayalah contohnya,hahahaha…

  4. Dindaaa………………coba lihat ini Mas Kojeng……….
    perlu nggak bunda jewer .?
    Tapi, bunda yakin kok, hanya senang memandang saja nggak apa2, bunda tahu Mas Kojeng tuh tipe laki2 idaman utk Dinda………………:D😀 :
    Salam.

  5. Isnuansa said

    Iya, dinda bestari baca tulisan ini ga ya?
    Kalo hanya sekedar larak lirik sana sini sih nggak papa Konjeng. Asal jangan keterusan aja…

    Mampir dini hari, ga bisa tidor… Arghh…

  6. Badruz said

    no komeng dah, aku sudah gimana gitu ngliat gambar di atas, tek liatin terus😆

  7. lha mas kolojengking termasuk setia nggak hayo……..

  8. Mizzy said

    Kalau dibalik pertanyaannya, kata “laki-laki” diganti dengan “perempuan”.. (thinking)

  9. muamdisini said

    hhmmmm…makasih suguhannya yah mas…
    apik-apik lo…
    ckckckck….

    tetapi saat ini saya lebih merindukan sang kekasih nun jauh disana..

    (T.T)..huhuhuhu….

  10. Selamat Pagi !!!
    Semoga Senin ini menjadi awal sukses di minggu ini. Semangat ayo Semangat!!

  11. gagh setia ma pasangan…masih bisa ditolerir..namanya juga manusia..tapi semoga gagh akan pernah gagh setia ma tuhannya… itu saja buat aku… hehe..

  12. finda said

    Indikator pria setia atau tidak apa hayo??? hehe.. Mudh2an nanti saya dpt yg setia…amin.:mrgreen:

  13. fay said

    setia bukannya = selingkuh tiada akhir ya..:P

  14. Artha said

    duh ya mau komen apa ya … biarlah waktu yang menilai

  15. Andy said

    Pastinya ada donk…

  16. Andy said

    Hayo hayo jangan jelalatan ngeliat cewex cantix n sexy,,, yang ngomen aja jelalatan kok🙄

  17. elmoudy said

    kalo cuman ngelirik seh gak papa yaa..
    kan normal jadinya..
    coba kalo gak dilirik… bisa2.. dianggap gak lelaki tulen..hehe
    yg penting tetep setia ama pasangan aj

  18. yos said

    ayu2 tenan we… poto2ne, hehehe…

  19. cuman lirik ga pa-pa, pertanda normal liat pemandangan lebih sejuk daripada yang lagi jalan disebelah, suka belum tentu cinta kan…

  20. hedhishon said

    Wah cantik sekali kalah yg dirumah

    tanya gan wanita lebih banyak dari pria trus ada wanita yang ngak kebagian pria

    wanita tsb ngomong :

    1. apakah saya harus menggoda suami orang lain
    2. apakah saya harus menjual diri
    3. apakah saya harus menjadi istri simpanan

    kalau ngomongnya ma’ agan2 apa yg agan pilih ……….

  21. pututik said

    lelaki setia itu ada mas, mau tau rahasianya? silahkan keliling negeri ini namun kunjungi pelosok daerah dan kita akan semakin tahu betapa wanita lain itu adalah orang yang harus kita hormati bukan yang untuk kita gagahi😀

  22. arkasala said

    maaf baru mampir lagi. Saya setuju dengan mamah aline🙂
    Salam sukses selalu🙂

  23. sedjatee said

    adakah lelaki setia? … jawabnya masih ada lelaki setia… meskipun para lelaki yang ngasih komen (dan yang memposting) tidak termasuk kelompok itu, hehehe……

    sedj

  24. hmmm… hayooo, om kojeng termasuk lelaki setia tak niih.😀

  25. yos said

    ngga updete lagi pak??

  26. datang menyapa sobat bloger di akhir pekan, semoga bahagia selalu

  27. om kojeng, kemana aja? capek ya? sibuk ya? dapet award nih ya dari dila di http://dhila13.wordpress.com/2009/11/23/blogger-award-community/

    diambil ya.🙂

  28. zipoer7 said

    Salam Takzim
    Habis lihat-lihat izin mao
    ngucapin
    SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1430H
    Semoga pengorbanannya keterima
    Amin
    Salam Takzim Batavusqu

  29. zipoer7 said

    Salam Takzim
    Setelah mendengar butiran-butiran hikmah Idul Adha di masjid dan di tanah lapang, mari kita aplikasikan hikmah semangat berqurban kepada sesama dan kerja keras sekeras ibunda Hajar dalam mendapatkan setetes air cinta untuk Nabi Allah Ismail.
    Salam Takzim Batavusqu

  30. dedekusn said

    Selamat Hari Raya Idul Adha 1430 H,
    sukses untuk semua…

  31. Kalaulah Ada Sumur di Sana, Bolehlah kita Mencuci Muka
    Kalaulah Ada Sate Kambing tersisa, bolehlah kirim buat saya

    Selamat Hari Raya Idul Idha 1430 H dan Selamat Berliburan panjang, Semoga Selalu Bahagia dan Senantiasa diberikan limpahan rejeki dari Yang Maha Kuasa

    Salam Mesra

    Ruang-Hati

  32. Menyapa sahabat di pagi hari,

    Salam Damai di Bumi, and Have a Nice Day

  33. Salam Hangat Sahabat,

    Semoga Hal Terindah Tlah Tercipta Hari Ini
    Dan Selalu Damai Di Bumi
    Sapaku DiSeparuh Perjalanan Hari Ini

    Peace and Green

  34. Isro said

    Salam Takzim
    Cantik cantik kang, tapi saya tetap akan setia kang, sampai dari wanita-wanita diatas memanggil saya batavus batavus come here
    Salam Takzim Batavusqu

  35. dedekusn said

    Kunjungan lagiiiii,
    untuk menatap yang ‘beautifulll….”

  36. ade said

    jelas da donk,,,,,,,ya seperti aQ lh,wkwkwk

  37. hery said

    tadi ada pertanyaan ada ga lelaki yang ga suka liat cewe cantik? ada tuh… pria guy dan pria blo’on

    • Yang pasti mas Hery dan saya nggak termasuk kelompok itu kan???🙂

  38. “Adakah Lelaki Setia? Kolojengking’s Blog” genuinely enables myself contemplate a small bit more. I personally appreciated every single portion of it. Thanks for your effort -Jodie

  39. nandira said

    Haha setuju. Ga dipungkiri juga saya sbg wanita msh suka melirik pria tampan jika lewat. Itu hanya reflex menandakan kenormalan saya rasa ☺

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: