Jabat Tangan Award-nya Jeng Dhilla


Di saat hati rasanya males mau ngapa-ngapain, di saat muter-muter blogwalking karena ide lagi kering, eh taunya Jeng Dhilla memberi saya award kedua… Senengnya…🙂

Ini bukan award sembarangan saudara-saudara… (haiyah, kayak pidato aja… :)). Award ini, konon katanya hasil kreasi jeng Dhilla (Fadhilatul Muharram) sendiri. Hasil kreasi sahabat blogger saya yang punya tempat spesial di blog saya ini, yang konon katanya tempat itu gak akan tergantikan oleh siapa pun. Loh?

Seperti yang dulu pernah saya singgung, jeng Dhilla ini bukan sahabat blogger biasa bagi saya. Jeng Dhilla adalah sahabat spesial dengan gelar kehormatan : My First Guest and Comentator.

Dengan gelar yang begitu mentereng, saya ragu akan ada sahabat blogger lain yang mampu menggeser posisinya. Kecuali jika waktu bisa ditarik mundur lagi… he.he.

Berikut ini dengan bangga saya tampilkan skrin-syut komen pertama Jeng Dhilla di blog saya…


Bagaimana menurut jenengan? Bagus bukan komentar pertama yang berhasil saya dapatkan? He.he.

Meski komentarnya begitu singkat tapi sungguh begitu melekat, dan tanpa dinyana, komentar pendek itulah menjadi awal sebuah perjalanan saya (yang InsyaAllah akan) panjang nantinya.

Entah dari mana jeng Dhilla dulu menemukan saya, dan mungkin dulu jeng Dhilla sekedar iseng saja, tapi yang pasti saya menghargainya dengan sepenuh hati…

(*Mode lebay ON*🙂

“cinta berkawan, bersama nikmati semusim masa. andai saja terus bersama setiap masa, sehati. cinta berkawan, karena sehati dalam kasih Ilahi. simpan rapi harapan berkawan, selamanya.”

He.he. Gak nyambung ya?🙂


Berhubung pesan dari yang empunya award artikel gak boleh panjang-panjang, saya cukupkan sambutan dari saya. Kini tiba waktunya bagi saya menampilkan Jabat Tangan Award dari Jeng Dhilla itu :


Jeng Dhilla (seperti biasa) memberikan rambu-rambu alias syarat bagi penerimanya sebagai berikut:

  • teman harus me-link gambar award yang akan ditampilkan di blog teman dgn link blog saya (http://dhila13.wordpress.com)
  • ketika mempublikasikan award ini, teman harus mempostingkannya dalam sebuah tulisan yg bertema pertemanan/persahabatan. *tulisannya dikit ajah, satu-dua paragraph*. Lalu wajib meletakkan back link (http://dhila13.wordpress.com/2009/09/30/jabat-tangan-award/) dalam key-word JABAT TANGAN AWARD dan menyisipkan potongan lirik lagu berjudul Cinta Berkawan dari edcoustic: “cinta berkawan, bersama nikmati semusim masa. andai saja terus bersama setiap masa, sehati. cinta berkawan, karena sehati dalam kasih Ilahi. simpan rapi harapan berkawan, selamanya.”
  • selanjutnya bagikan award ini ke 5 teman-teman anda sekalian. dengan mendistribusikan syarat yang harus dilakukan yaa.

Nah, berikut ini adalah daftar temen yang saya anugerahi award dari jeng dhilla ini…

  1. Pak Aldy (Indo Hijau)
  2. Pak Dhe Cholik
  3. Bunda Don’t Worry
  4. Mas Faza (perigi tua)
  5. Pak Dadang Supriadi (Dangstar)

Bagi sahabat-sahabat saya di atas mohon sudi menerima award dari saya ini, sekaligus sudi meneruskan kepada sahabat-sahabat blogger masing-masing. Dan bagi sahabat-sahabat saya yang lain, dengan berat hati saya tidak bisa menganugerahkan pada jenengan semua. Hal ini semata karena jeng Dhilla cuma memberi jatah 5 sahabat saja. Daripada awardnya nanti ditarik lagi karena tidak sesuai prosedur, saya manut saja sama yang empunya award… he.he.

Salam,🙂

40 Komentar »

  1. panen award neh😀

    Alhamdulillah kang…🙂

    • KangBoed said

      pertamaaaaaaaaaaaaaaaaxxzz

      Kang… eling kang… Ha.ha.🙂

  2. alamendah said

    Selamat atas awardnya. Moga makin semangat.


    Makasih kang Alamendah…🙂

    • didta said

      woh aku gak dapet

      • didta said

        aku minta donk

        Jatah saya dah abis mas… he.he.

      • KangBoed said

        semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttt

        Tetep….🙂

  3. zipoer7 said

    Salam Takzim
    Rencan intip barangkli berserak, ternyata belum rezeki
    Salam Takzim Batavusqu

    Maaf Pak, insyaAllah jika ada award lagi ya…
    Jeng dhilla pelit, cuma ngasih jatah 5. He.he.🙂

    • KangBoed said

      HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRR..
      Menyapa sahabatku chayank..
      MAAF..
      Baru jalan jalan dan keliling lagi..

      salam sayang


      Senang rasanya kalo Kang Boed datang, jadi rame blog saya… 🙂

    • ehem2… haha,,,, pelit yah saya ini?:mrgreen:

      Iya mungking jeng…🙂 *kabuur*

  4. Terima kasih atas award untuk saya,ini adalah bentuk perhatian dari seorang sahabat karib. Langsung saya ambil.
    Salam hangat dari Surabaya

    Betul pak Dhe… semoga persahabatan semakin akrab ya pak Dhe…🙂
    Salam hangat dari cepu juga..🙂

    • KangBoed said

      sama sama Pak DE kang KOJENG memang baik hati tidak sombong dan rajin menabung..😆


      Ehem… ehem… jadi malu kang Boed…🙂

  5. elmoudy said

    slamat atas awardnya…
    jabat tangan buat para sahabat…

    maap lahir n batin yaa

    Sama-sama mas… Maap lahir bathin juga.🙂

    • KangBoed said

      jabat tangan
      peluk pelukan
      cium ciuman

      huuuuueeeeexxxzzzz😆:mrgreen:

      waakaakakakakakakakakak


      Berpelukan…🙂

  6. Aldy said

    Terima kasih sebelumnya bro, untuk saat ini sementara saya titipkan dulu ya ?

    Iya Pak Aldy… jangan lupa diambil ya…🙂

    • Dangstars said

      Titipkan sama saya aja Bozzz

      Iya, biar dianterin sama Pak Dadang ntar… he.he.🙂

      • KangBoed said

        hihihihhihi.. meuni hayang dua double nyaaaak

        Bahasa indonesianya apa kang? he.he

  7. Selamat ya Mas Kojeng telah mendapatkan award dari sahabat.

    Bunda merasa bahagia mendapatkan award ini, sebagai tanda kasih dan perhatian juga penghargaan antara sahabat blogger.
    Bunda ambil sekarang ya Mas Kojeng.
    Terima kasih.
    Salam.


    Iya Bunda, sama-sama… Saya senang bunda mau menerima dengan senang hati…🙂

    • KangBoed said

      doooh jadi terharu sama bundo..

      Jangan sampai nangis ya kang Boed…🙂

  8. Mantap nih awardnya…….

    Iya, makasih mas…

  9. isnuansa said

    Doh, dapet award lagi. Saya udah lama belom maen-maen ke sini lagi, maaf ya Konjeng.

    Selamat atas jabat tangan awardnya.

    Iya nggak apa-apa mbak nunik, yang penting masih inget saya… he.he.

  10. Dangstars said

    Wah..dapat award nih..
    Mantep buanget..
    Thanks Ya..Bozzz

    BTW,,Namanya: Dadangsupriadi ( tanpa Y )

    Iya pak… selamat ya…🙂
    Mohon maap atas salah ketik namanya… Saya koreksi…

  11. Dangstars said

    Thanks langsung di ambil…

    Silakan Pak Dadang, sudah saya pack, tinggal ngangkut…🙂

  12. KangBoed said

    Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
    Malam penghujung hari yang indah ini
    Genderang Perang sudah di tabuh.
    Pekik Kemenangan dikumandangkan
    Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
    Suara Riang Gembira berkeliling kota
    Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama
    .

    “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

    .
    Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
    Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
    Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
    Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
    Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
    Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
    Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
    Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
    Dahulu datang putih suci bersih
    Mudah mudahan kembali suci putih bersih
    Tiada kata yang terungkap lagi
    Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin

    Dari :
    ” Kang Boed Sekeluarga “

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank

    I Love U fuuulllllllllllllllllll

  13. KangBoed said

    mudah mudahan semangat lebaran.. semangat persahabatan dalam CINTA dan KASIH SAYANG terus melekat di hati kita semua.. dan bertumbuh kembang membangun kembali kepribadian bangsa yang ramah dan penuh CINTA
    salam sayang untukmu saudaraku

    Amiii kang Boed… Doa Kang Boed emang mantaps…🙂

  14. Andy said

    Wow dimana mana pada bagi bagi arward yah…
    Lanjutkan gan biar yang lain tambah semangat karena dapet arward…

    Jenengan gak bagi2 award mas Andy…🙂

  15. aih-aih, om kojeng. jadi dulu itu yah komen saya pertama kali disini. bagaimana saya bisa menemukan om kojeng? umm… gampang ajah. dulu tuh, ketika saya belum punya banyak teman blogger, saya suka mantengin tulisan2 terbaru dari teman2 blogger yg belum saya kenal tentunya di DASHBOR. coba om liat di paling bawah dashbor. disana terdapat tulisan2 terbaru yg baru keluar atau dirilis oleh tmn2 blogger indonesia. dari sanalah kemudian saya nyasar ke blog ini. hihi…

    bukan cuma ke blog om kojeng aja sih. gara2 suka mantengin tulisan2 baru itu, saya juga jadi nyasar ke blognya kang casrudi. trus ke blognya kang dedekusn. trus ke umm… blognya aahh banyak deh. hehe… dan sekarang dari teman ke teman itulah teman blogger jadi nambah dan nambah terus.😉

    thx udah dikerjain tugasnya om.

    *dalam keadaan masih capeeekk dan pusing abis dari workshop. hihi… pdhl besok kudu berangkat lagi*

    Oh… gitu ya rahasianya jeng? baru tau saya…🙂

    • muamdisini said

      oaih..workshop kemaren yang ada bule nya mba?…
      hihihihihi….

      oh..di dashboard ada hal begitu ya?sampe bisa nyasar ke blognya om kojeng..gak kepikiran dulu….

      Saya juga baru tau mas…🙂

  16. Selamat atas awardnya, semoga sukses selalu

    Makasih…🙂

    • iwaklele said

      Iya kang… he.he

  17. muamdisini said

    selamat yah om kojeng buat awardnya…

    pingin ikutan bikin award ah…..

    kalo bikin, jangan lupa saya ya mas… he.he.🙂

  18. Zulhaq said

    selamat atas awardnya🙂

    Makasih mas zulhaq…🙂

    • Saka said

      mana salam sintingnya zul?:mrgreen:

      Kang zulhaq dah tobat habis lebaran kang saka…🙂

  19. iwaklele said

    selamat yo coi

  20. iwaklele said

    met met met met selamet deh

    met..meet… mumeettt… ha.ha.🙂

  21. iwaklele said

    kok ra iso ya

    iso… iso…🙂

  22. Saka said

    terlambaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxx😆

    Kang saka berdiri di pojokan ya, sampe pelajaran bubar… he.he.

  23. oke selalu berkreativitas dan terus berkarya dan award ini moga menumbuhkan dan merangsang terus dalam menulis di dunia maya, semoga

    Thanks kang…🙂

  24. Mas Kojeng, PR awardnya sudah bunda kerjakan, mohon maaf kalau ada kekurangan dan mungkin Mas Kojeng kurang berkenan.
    Silakan di cek langsung ke TKP.
    Salam.

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: