Sabarlah menunggu, Dindaku…


Dinda,

Aku tahu, saat hape-ku berbunyi, ketika aku sedang di depan kompie,

Aku tahu itu dari dirimu.


Sejenak kuangkat, lalu kulihat

Pesanmu untukku: “Sudah makan sayangku?”

“Sudah,tadi…”, jawabku dalam hati,

lalu kuletakkan hape itu lagi.


Dinda,

Waktu berlalu setelah kau kirim pesan itu,

Sedang aku masih bercumbu dengan kompieku.


“Sayang, lagi apa…”, pesan keduamu di hapeku

Sepertinya kau tak sabar menunggu balasanku,

Sedang aku masih belum ingin bercerai dari kompieku.


Dinda, bukannya kau yang kedua

Bahkan kaulah satu-satunya


Tadi saat aku menunggumu, kau bilang lagi ada perlu

Sampai aku lari pada kompie-ku


Dan kini, ketika kau kembali

Hati ini sedang sibuk bercakap dengan si kompie

Maafkan aku jika kau yang ganti menunggui,

Bukankah kita harus budayakan antri?

[Cepu, 19/08/09]

Related Topics : ………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

More at : CINTA

27 Komentar »

  1. alamendah said

    pertanaxxxxxxx

    • alamendah said

      antriiii……

      • alamendah said

        bukannya kau yang kedua…
        bahkan kau satu-satunya
        tapi…
        setelah kompi buntutku ini…

        ha.. ha… hi.. hi…

        #Kojeng : he.he. kok ditegesi kang?🙂

  2. KangBoed said

    Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh..

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    #Kojeng : Sama-sama kang Boed…🙂

  3. Ya ampyuuuunn……….Mas Kojeng,
    gara2 ngeblog Dinda Bestari dinomor duakan, terlalu………….
    Ayo, balas dulu sms nya, berhenti dulu ngeblognya.
    ———————————————————————–
    Mas Kojeng, saya mohon maaf lahir bathin atas segala kekhilafan dan kata2 yg kurang berkenan.
    Selamat menunaikan ibadah puasa.
    Semoga Allah swt meridhai amal ibadah kita, amin.
    Salam.

    #Kojeng : bentar ya bunda, nanggung… Hi.hi.
    Sama-sama bunda, met puasa juga…🙂

  4. ditinggal sang kekasih manalah ada yang sabar. hape terus berbunyi dan sms terus berdatangan untuk mengucapkan cinta kasih kepada sang adinda. wah puitis banget deh. jadi pengin belajar mengenai kepuitisan puisi

    salam kenal. mampir ke blog kami

    #Kojeng: Gak sabar, buktinya sms mulu… Hi.hi.🙂

  5. hmmm… wow!! hohoho

    #Kojeng : Jeng… are you OK? Hi.hi.

  6. salam buat dinda bestarinya om kojeng😉

    #Kojeng : OK deh jeng dhilla, salam balik katanya…🙂

  7. perigitua said

    haddiirrrr….
    sore2 mengunjungi sahabat, tuk memohon maaf dan mengharap kemurahan hati sahabat tuk sekedar memaafkan segala kesalahan yang telah aku perbuat.
    Mari kita luruskan niat, sucikan hati, semoga Ramadhan dapat mengantar kita kembali fitri
    cu….
    note: sorry.., komenx-nya ntar aja ya…..

    #Kojeng : Kejar setoran kang? Hi.hi.
    Ditunggu loh komengnya…🙂

  8. satu-satunya… setelah kompie tapi…
    hahahahahaa…

    #Kojeng: nah… itu tahu maksud saya… Hi.hi.🙂

  9. inget lagu sheila on 7 nih jadinya hehe…

    Kojeng : lagu yang mana kang?

  10. Hariez said

    Marhaban Ya Ramadhan..Mohon maaf bilamana Ada kata-kata yang menyinggung ataupun menyakiti baik sengaja ataupun tidak disengaja..mari sambut Ramadhan ini dengan hati yang bersih😀

    -salam- ^_^

    #Kojeng : Sama-sama kang…🙂

  11. mau minta maapp dimari… phuphu..🙂

    Kojeng : Pasti dimaapin kok jeng…🙂

  12. finda said

    hehehhe..knp ya pas saya baca puisinya jd lucu??? Tp keren koq! Salam Knal!!!😀

    #Kojeng : Emang puisinya celelek’an kok jeng… gak serius gitu…🙂

  13. guskar said

    hi.. mas.. kunjungan balik nih…
    gantian saya yg manggut2 di sini…🙂
    tega nian dikau membiarken dindamu antri berhari-hari..

    #Kojeng : Gak sampai berhari-hari kok Gus, cuma nunggu satu poatingan kelar… He.he.🙂

  14. Indo Hijau said

    Saya malah ragu nih, apa lagi putus cinta dan mencoba menghibur diri dihadapan komputer ? sepertinya sulit buat laki-laki kasmaran yang tidak mengangkat telp dari do’i terkecuali dia lagi MERAJUK….;)
    Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, jika ada kata terselip, jika niat tak murni mohon dimaafkan dan dilapangkan perjalanan menempuh puasa ramadhan…

    #Kojeng : Tenang mas Aldy… Saya baik-baik saja dengan dinda bestari…🙂

    • guskar said

      maab klo saya baru tahu.. nama dindamu itu bestari…🙂
      tentu baik2 saja.. wong Kojeng langsung menyayikan dinda bestari bareng rama aipama atau mus mulyadi je..

      #Kojeng : Gak nama sebenarnya kok gus, cuma memang suka manggil dinda gitu… He.he.🙂

  15. Septa said

    Ahlan Wa Sahlan Yaa Syahra Ramadhan..
    SELAMAT MENJALANKAN IBADAH SYAUM,MOHON DIMAAFKAN ATAS SEGALA DOSA, KESALAHAN DAN KEKHILAFAN

    Salam

    #Kojeng : Sama-sama mas septa… Salam kenal.🙂

  16. angga chen said

    semoga dengan permintaan maaf ini allah swt menyempurnakan puasa kita, membersihan hati kita dan membuat hidup kita jauh lebih baik dengan ketenangan jiwa dan keikhlasan hati dan menjadikan kita penghuni surganya…amiien ! thanks

    #Kojeng : Amieen… Salam kenal.🙂

  17. noersam said

    mari kita sambut bulan suci ini dengan hati yang suci…salam kenal

    #Kojeng : Yuk kang mari… Salam kenal juga.🙂

  18. arkasala said

    Bisa terhubung antara menunggu dan budaya antri ?
    Itulah kadang kompi jadi melupakan dinda yang sudah menunggu lama. he he.
    Di luar itu semua, puisinya indah.
    Trims. Salam sukses selalu.

    #Kojeng : Maklum kang, kompie dah jadi pacar kedua… hi.hi.🙂

  19. antokoe™ said

    sabarlah dinda, kanda akan segera menemuimu…..
    sekalian mau mohon maaf lahir batin dan selamat berpuasa

    #Kojeng : Iya kang, disuruh sabar aja… he.he. Sama-sama kang ya…🙂

  20. alamendah said

    marhaban ya Ramadan.
    Sambut dengan kebersihan hati untuk menggapai kemenangan hakiki

    #Kojeng : Puasa yuk kang …🙂

  21. wahyu am said

    eling bojo mas, ojo ngeblog wae😆

    hehe

    #Kojeng : tetep eling mas, cuma lagi nanggung… he.he.

  22. Dangstars said

    Renungan…
memang harus direnungi…Atau dijalani ..

    #Kojeng : Renungan memang datang dari dalam hati pak dadang…🙂

  23. Jangan terlalu memikirkan masa lalumu kini mereka hanya kenangan Tatap masa depanmu karena disanalah impian

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: