17-an, membangun kebersamaan


Sudah banyak dari jenengan yang mempublikasikan ramainya peringatan 17-an tahun ini. Sekarang giliran saya yang ikut-ikutan memberikan reportasenya. (Weleh, kayak Trans TV ajah…He.he.).

LOGO HUT RI ke-64

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pemerintah kecamatan di kota tempat saya bekerja selalu mengadakan kegiatan-kegiatan memperingati 17 Agustus-an. Ada beberapa rangkaian kegiatan yang digelar, diawali lomba gerak jalan, kemudian parade karnaval dan diakhiri upacara bendera detik-detik proklamasi. Semua instansi diundang, tak terkecuali kantor saya. Dan seperti biasa, kami pun turut berpartisipasi memeriahkannya… (Walah, bahasanya kayak makalah saja… he.he.)

Hari ini, lomba gerak jalan antar instansi dan Umum digelar. Menempuh jarak +/- 7 Km(kata panitianya), lomba ini diikuti ratusan peserta. Mulai dari instansi yang sudah punya nama sekelas Pertamina (dan kantor saya… :)) hingga counter-counter HP ikut ambil bagian. Mulai dari Pak camat di posisi paling depan, sampai siswa SMA di posisi paling belakang. Semuanya gebyah uyah ikut ambil bagian.

Ndak usah panjang lebar, biar kali ini gambar saja yang berbicara. Jenengan simak saja gambar-gambar hasil jepretan teman saya. He.he.


Start…. Tiga… dua… satu… Mulai!


Satu… dua… Kiri… kanan…


Kurang cepat pak, tambah gas-nya….🙂

Uh… Capeknya…


Gimana gambarnya? Bagus-bagus gak?

Tapi, jenengan jangan nyari gambar saya di situ ya. Sebagai juru photo, posisi saya pastinya di belakang kamera. Jeprat-jepret tapi gak kejepret… He.he.

Bagaimana menurut jenengan gambar-gambar hasil jepretan temen saya?

Salam…🙂


Related Topics : ………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

More at : UNEG-UNEG

10 Komentar »

  1. Saka said

    Pertamaaaaaxxx…

    • Saka said

      Horeeee yg pnya rumah kcolongan pertamax…:mrgreen:

      #Kojeng : Sengaja buat mancing jenengan kang saka…🙂

      • Saka said

        Komeng resmi menyusul, msh blom bs maksimal OL neh..

        #Kojeng : Wokey… Ditunggu komengnya kang saka…🙂

  2. isnuansa said

    Mantap konjeng. Saya ingak-inguk di belakang kompie, tetep aja nggak kelihatan ya foto sampeyan?

    #Kojeng : Saya di belakang kamera mbak nunik, bukan di belakang kompie… he.he.🙂

  3. wow….! majuuu jalaaannn!! hehehh

    #Kojeng : Ikutan ya jeng…🙂

  4. Dimana-mana 17 an meriah ya mas, mudah2an ini pertanda baik bahwa bangsa kita masih bangga akan negaranya.
    Fotone cakep2 yo, panjejengan yang ndodhok kelihatan anune tuh ya mas. Maksudnya kameranya.

    Lokasine dimana mas, Jatim,Jateng, Jabar atau Lurja (luar Jawa)
    Salam hangat dari pakde di Surabaya

    #Kojeng : Meriah banget Pak Dhe…
    Posisi saya di Jateng, perbatasan jatim… deket bengawan solo…🙂

  5. Semoga Perayaan 17 an makin mempersatukan kita semua

    #Kojeng : SETUJU(h belasan)…

  6. Dangstars said

    Merdeka tetap merdeka

    semoga sukses selalu

    #Kojeng: Merdeka!🙂

  7. […] 17-an, membangun kebersamaan […]

  8. […] 17-an, membangun kebersamaan […]

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

